Wibawa News


  • 06 Maret 2018 | 18:58 WIB
  • 00056 Kali Dilihat

Prof. Dr. Cecep Darmawan, Sekretaris Dewan Pendidikan Jabar

 Prof. Dr. Cecep Darmawan, Sekretaris Dewan Pendidikan Jabar
Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, mengukuhkan Dewan Pendidikan Jawa Barat masa kerja 2017-2022, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (5/3/2018).* upi.edu

BANDUNG, (WN.net) -- Prof. Dr. Cecep Darmawan, S.Pd., M.H., M.Si., dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dikukuhkan sebagai Sekretaris Dewan Pendidikan Jawa Barat masa kerja 2017-2022. Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jabar nomor 420/Kep.1216-Yanbangsos/2017 kepada 15 orang yang terdiri atas praktisi pendidikan, akademisi dari perguruan tinggi, termasuk dari kalangan pengusaha. Pengukuhan berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (5/3/2018).

Prof. Cecep mengatakan rasa syukurnya telah dilantik sebagai bagian Dewan Pendidikan Jawa Barat (DPJB) masa kerja 2017-2022.

“Diharapkan pendidikan di Jawa Barat lebih baik. Ada amanah yang berat untuk sama-sama bersinergi dengan berbagai stakeholder pendidikan agar pendidikan di Jabar lebih  maju dan lebih baik. DPJB sebagai lembaga strategis untuk memberikan masukan-masukan terkait kebijakan pendidikan kepada Gubernur. Oleh karena itu, tugas mulia ini harus diemban sebaik-baiknya,” katanya.

“Mohon dukungan yang besar dari UPI sebagai LPTK, dalam rangka mengawal kebijakan pendidikan Jabar pasca alih kelola SMP, SMA, serta turut serta memberi masukan sebagai bahan pertimbangan kebijakan pendidikan Jabar,” tegasnya.* upi.edu/wnn

Berita Lainnya

  • @ 2016 wibawanwes.net

Portal Berita wibawnews.net