Wibawa News


  • 01 September 2019 | 10:32 WIB
  • 00097 Kali Dilihat

Masyarakat Lembang Sambut Kedatangan Bupati dari Tanah Suci

 Masyarakat Lembang Sambut Kedatangan Bupati dari Tanah Suci

BANDUNG BARAT, (WN,net) - Rumah kediaman Bupati Bandung Barat, AA Umbara Sultisna, yang berada di Jalan Gang Murhadi, Lembang, ramai didatangi ratusan masyarakat Lembang, baik dari lembaga swadaya masyarakat, organisasi masyarakat, dan para pejabat Bandung Barat.

Dari pantauan WN.net mulai sekitar pukul 2 siang,  rumah Bupati dipenuhi para pengunjung yang dalam rangka menyambut  kedatangan Bupati AA Umbara yang baru pulang ibadah haji dari Tanah Suci, Mekah.

Didin (Kopral) Ketua Gabungan Ormas OKP dan LSM (GOOL) KBB, merasa ikut bangga bisa menyambut Bupati Bandung Barat yang baru pulang ibadah dari Tanah Suci Mekah.

“Saya ucapkan selamat pada Bupati AA Umbara, semoga menjadi haji yang mabrur dan membawa barokah, khususnya untuk masyarakat Bandung Barat,”kata Didin.

Selama empat puluh hari, kata Didin, Bupati Bandung Barat meninggalkan Bandung Barat.

“Kami merasa hariwang ditinggalkan Bupati, karena banyak masalah yang belum terselesaikan. Salah satunya pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ((APBD) yang sampai saat ini belum ditandatangani . Saya senang Bupati bisa kembali dari Tanah Suci dengan selamat. Mudah-mudahan APBD perubahan bisa terselesaikan di bulan ini,” harap Didin.

Yono (59), warga masyarakat Lembang, sengaja datang ke kediaman Bupati sekitar pukul 03 sore. “Sekadar untuk bersilaturahim dan ingin mendapatkan barokah dari Bupati yang merupakan tamu Allah, dari pukul tiga sore saya menunggunya,” kata Yono.

Yono berharap, silaturahim ini bisa menjadi barokah, sehingga dia bisa mengikuti Beliau ibadah ke Tanah Suci Mekah.

“Saya doakan Bupati bisa lebih amanah dalam memimpin Bandung Barat, sehingga Bandung Barat maju di berbagai bidang,” harap Yono.* Buhori

 

Berita Lainnya

  • @ 2016 wibawanwes.net

Portal Berita wibawnews.net