Wibawa News


  • 03 September 2019 | 17:42 WIB
  • 00071 Kali Dilihat

Pembangunan Gedung DPRD KBB, Ditargetkan Rampung 2020

 Pembangunan Gedung DPRD KBB, Ditargetkan Rampung 2020

KBB, (WN.net) - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah menyiapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp142 miliar untuk pembangunan Gedung DPRD KBB.

Anggaran Gedung DPRD tersebut, masuk dalam anggaran tahun 2019 dan anggaran tahun 2020. “Target Desember 2020 pembangunan Gedung DPRD KBB rampung,” kata Kepala Bidang Tata Bangunan Gedung Permukiman dan Jasa Konstruksi, Yoga Rukmana, Selasa (3/9/2019).

Selama dua bulan, Juli-Agustus, sebut Yoga, proses lelang dilakukan dan sekarang telah selesai, bahkan kontrak bersama pihak pemenang (PT. Amarta Karya KSO PT. Leo Tunggal Mandiri) telah dilakukan.

“Selama dua bulan proses lelang sudah kita lakukan, begitu juga dengan kontrak sudah dilaksanakan. Sekarang sedang tahap pekerjaan pembersihan lahan, pengukuran, dan lainnya oleh PT. pemenang,” jelas Yoga.

Menurut Yoga, bangunan dewan tersebut terdiri atas enam lantai. Lantai pertama diperuntukan Sekretariat Dewan (Setwan), sedangkan lantai ke dua sampai lantai enam diperuntukan ruang kerja dan rapat.* Buhori

Berita Lainnya

  • @ 2016 wibawanwes.net

Portal Berita wibawnews.net